Persib lawan Persiram 3 Desember

Bandung (ANTARA News) – Tim “Maung Bandung” Persib akan mengawali kiprahnya di Liga Super Indonesia (LSI) melawan Persiram Raja Ampat di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada 3 Desember 2011.

“Berdasarkan jadwal dari Liga Super Indonesia, Indonesia akan bertanding melawan Persiram pada 3 Desember 2011,” kata Wakil Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Risa Adiwijaya di Bandung, Selasa.

Tim Persib Bandung yang sebelumnya telah mengawali pertandingan perdana Liga Prima Indonesia (LPI) melawan Semen Padang pada 14 Oktober 2011, akhirnya memutuskan untuk `menyeberang` dan berlaga di Liga Super Indonesia pada musim kompetisi mendatang.

Keputusan Persib berlaga kembali di Liga Super Indonesia (LSI) itu disampaikan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara Taryono dalam jumpa pers yang digelar di sekretariat PT Persib Bandung Bermartabat.

Intinya tim “Maung Bandung” Persib akan kembali berlaga di ajang Liga Super Indonesia, setelah PSSI tidak bisa memenuhi persyaratan Persib Bandung dalam penyelesaian terkait kompetisi.

“Persib sudah menerima jadwal pertandingan dari LSI, pertandingan pertama lawan Persiram dan laga keduanya 7 Desember melawan Sriwijaya FC,” kata Risa.

Wakil Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat itu menyatakan, Persib sudah siap segalanya mulai dari persiapan teknis maupun non teknis untuk pertandingan pertama itu.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sekretaris Panpel Persib Bandung, Budi Bram yang menyebutkan saat ini pihaknya fokus mempersiapkan pertandingan melawan Persiram Raja Ampat. Persib tetap akan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung sebagai home base tim untuk musim kompetisi mendatang.

“Semuanya sudah disiapkan, termasuk kemungkinan mengganti tanda pengenal panitia, tim dan juga pewarta. Namun kami masih menunggu keputusan lebih lanjut,” kata Budi Bram.

Pengurusan izin pertandingan juga sudah dilakukan oleh Persib kepada otoritas pemegang keamanan wilayah di Kabupaten Bandung, dalam hal ini Polres Bandung untuk pertandingan di awal Desember 2011 itu.

Sementara itu kubu tim Maung Bandung Persib menyatakan, permasalahan kompetisi yang belum bisa diselesaikan PSSI tidak berpengaruh terhadap persiapan tim.

Para punggawa Persib Bandung tetap menjalani latihan di bawah asuhan pelatih Drago Mamic serta asistennya Robby Darwis, Anwar Sanusi dan pelatih fisik Dino Sefrianto.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s